Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Rasta Wiguna, Siap Dampingi Nina Agustina Dalam Pilkada Indramayu - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Rasta Wiguna, Siap Dampingi Nina Agustina Dalam Pilkada Indramayu

Majalahkriptantus.com
Salah satu tokoh dari Tukdana Indramayu yang siap kembali maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Indramayu adalah H Rasta Wiguna, pengusaha yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 lalu, Rasta Wiguna menjadi calon wakil bupati Indramayu dipasangkan bersama tokoh yang diusung PDI Perjuangan, H Toto Sucartono.

Saat itu duet Toto Sucartono-Rasta Wiguna yang diusung PDIP dan PKB sangat kuat dalam menghadapi incumbent pasangan Hj Anna Sophana dan H Supendi

Namun sayang, pasangan TORA Toto-Rasta mendapatkan 44,89 persen kalah dengan selisih hanya sekitar 5 persen dari pasangan Anna-Supendi yang mendapatkan 55,11 persen.

Kini, H. Rasta Wiguna siap kembali bertarung di pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu, dan sudah menyerahkan berkas Pendaftaran diri sebagai bakal calon bupati dari Partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang pada DPC PKB Indramayu.

H. Rasta Wiguna melalui telepon selulernya mengatakan. Dirinya di undang ke pendopo oleh ibu bupati Nina dan berbincang-bincang sekitar satu setengah jam dan sempat menarik tangan saya untuk Poto bersama dirinya , saya juga terus melakukan komunikasi dengan berbagai elemen, baik internal PKB, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) dan berbagai kalangan eksternal. Ujar H. Rasta kepada Tribunnews86.com Minggu
( 21/ 7/2024).

Pihaknya memprediksi dan dipastikan mendapatkan rekomendasi kembali dari DPP PKB.

(Misno)

Tidak ada komentar