Pemerintah Desa Sukarahayu Dukung Lomba Kampung Bersih Dengan Aksi Gotong Royong - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pemerintah Desa Sukarahayu Dukung Lomba Kampung Bersih Dengan Aksi Gotong Royong

Bekasi-Majalahkriptantus.com

Kabupaten Bekasi,  – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang asri, bersih, dan sehat, Pemerintah Desa Sukarahayu bekerja sama dengan RT, RW, serta Ibu-ibu PKK dan Kader Posyandu menggelar kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan. Kegiatan ini melibatkan warga masyarakat Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, pada Jumat pagi, 26 Juli 2024.

Mengusung tema "Bersih Itu Sehat, Tercipta Keindahan Lingkungan", kegiatan ini turut melibatkan seluruh perangkat Desa Sukarahayu sebagai bentuk sinergi yang baik dengan Pemerintah Desa lainnya.

Kepala Desa Sukarahayu, Maryadi Susanto, menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini rutin diadakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan. "Kegiatan ini termasuk dalam agenda rutin desa," ujarnya.

Maryadi menambahkan, "Alhamdulillah, setiap jalan di Desa Sukarahayu hingga tingkat RT dan RW kini semakin bersih dan nyaman. Kami berharap dengan berkolaborasi bersama seluruh perangkat desa dalam kegiatan gotong royong ini dapat memotivasi masyarakat untuk hidup sehat dan tidak membuang sampah sembarangan, terutama karena saat ini sedang diadakan Lomba Kampung Bersih yang dicanangkan oleh PJ Bupati Bekasi."

Kepala Desa juga berharap, melalui kegiatan bersih-bersih ini, kondisi wilayah menjadi lebih kondusif dan kesehatan warga, khususnya di Desa Sukarahayu, semakin terjaga


(Sbn)

Tidak ada komentar