Pembangunan Drainase Oleh Cv.PERMATA Dusun Alang Lanang Sukatani Ciwet Tanpa No SPK Terindikasi Langgar SOP Dan RAB - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pembangunan Drainase Oleh Cv.PERMATA Dusun Alang Lanang Sukatani Ciwet Tanpa No SPK Terindikasi Langgar SOP Dan RAB

Karawang, Majalahkriptantus.com 
Realisasi pembangunan Drainase Blok Ustd.Ranita Dusun Alang Lanang Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, dengan panjang :2×66,00 Meter, dengan biayaRp.99.484.000, Mulai dikerjakan tanggal 4 Juli s/d 2 September 2024. kontrak 60 Hari Kalender, Tanpa no SPK, serta diduga pengerjaannya tidak sesuai SOP, Spesifikasi dan RAB. Rabu 24 Juli 2024

Pasalnya, menurut salah satu warga pekerjaan nya tidak memasang kisdam atau terpal penahan luapan air. Diduga awal batu pondasi batu langsung ditancap dalam lumpur, tanpa ada inisitif dari para pekerja untuk mengeringkan air beserta lumpurnya.

Hasil kroscek awak media, adukan perekat batu kali, kualitas nya diduga buruk, selain adukan ngepruy akibat kurang semen, material batu kali untuk penurapan diduga tidak di uji Leb.

Disinyalir akibat kurang pengawasan dari Dinas PUPR sehingga pekerjaan Drainase Dusun Alang Lanang Desa Sukatani Oleh Cv. Permata asal jadi.

Hingga berita ini terexpos pihak pemborong dan Dinas PUPR belum bisa di konfirmasi.
(JS)

Tidak ada komentar