Pelantikan Pengurus Cabang 1 Kopri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Indramayu 2024-2025 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pelantikan Pengurus Cabang 1 Kopri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Indramayu 2024-2025

Majalahkriptantus.com
Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melaksanakan pelantikan dan simposium pergerakan pengurus cabang 1 kopri masa khidmah 2024-2025 di gedung PC NU kabupaten indramayu sabtu 27/07/2024.

Acara ini di hadiri ketua DPRD kabupaten indramayu H. Syaefudin, SH, Dirut PDAM H. Ady Setiawan, SH, anggota dan alumni PMII Indramayu.

Dalam wawancara pada media Tribunnews86.Com Ketua DPRD Indramayu mengatakan “Saya hadir pada pelantikan pengurus cabang PMII periode 2024-2025, tadi banyak yang udah di sampaikan tentunya semangat kebersamaan dan disampaikannya pesan terkait dengan semangat teman-teman PMII dalam rangka menjelang suksesi pilkada 2024.” Kata Syaefudin.

“PMII sebagai salah satu wadah organisasi pemuda intelektual yang memberikan suport kepada pilkada daerah dalam rangka mensukseskan pilkada 2024,” terangnya.

Selanjutnya Dirut PDAM H. Ady Setiawan mengatakan “Kita mendukung kegiatan-kegiatan aktivis pergerakan untuk kemajemukan, kekompakan, dan pembangunan Indramayu , karna masukan yang baik itu penting dan perlu.

Harapan kedepannya PMII tetap beriringan dan bersinergi dengan pemerintah daerah, PDAM dan BUMD lainnya supaya celah-celah yang harus di perbaiki dan evaluasi-evaluasi itu bisa di kerjakan secara bersama-sama,” tutupnya .

( Misno )

Tidak ada komentar