Libatkan Stakeholder Terakit Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar: Laksanakan Operasi Patuh Lodaya 2024 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Libatkan Stakeholder Terakit Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar: Laksanakan Operasi Patuh Lodaya 2024

Majalahkriptantus.com
Operasi Patuh Lodaya 2024 mulai dilaksanakan, dalam kegiatan tersebut dilakukan dihalaman Mako Polres Indramayu dipimpin langsung oleh Kapolres Fahri Siregar.

Fahri mengatakan pelaksanaan Ops Patuh lodaya guna antisipasi pelanggaran dalam berlalu lintas, dengan sasaran semua Lalin yang menyebabkan fatalitas korban.

“Operasi Patuh Lodaya guna mengantisipasi pelanggaran dengan sasaran lalu lintas yang menyebabkan fatalitas korban” ucap Fahri, saat sesi wawancara usai acara di Hotel MM pada Senin,15 Juli 2024.

Lanjut Kapolres Indramayu, Operasi yang dilakukan melibatkan semua personil dan Stakeholder terkait untuk melakukan penegakan hukum.

“Penegakan hukum akan melibatkan stakeholder terkait dengan menggunakan Etle Mobile maupun Etle Statis, dan sudah dilakukan maping dimana saja yang menyebabkan potensi pelanggaran lalu lintas akan menambahkan jumlah personil” ujar Fahri.

Untuk pelanggaran pengendara sendiri dikatakan Fahri, sejauh ini sudah ada kesadaran dalam berkendara ada peningkatan karena sering melakukan penegakan hukum dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas.

“Sejauh ini sudah ada peningkatan dalam berlalu lintas karena sering melakukan penegakan hukum baik secara elektronik menggunakan Etle mobile yang tujuannya menekan angka pelanggaran agar tertib berlalulintas” pungkas Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar.

(Misno)

Tidak ada komentar