Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Di Binjai Selatan Terima Bantuan Paket Sembako - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Di Binjai Selatan Terima Bantuan Paket Sembako

Binjai-Majalahkriptantus.com

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sebanyak 70 anak yatim dan kaum duafa menerima bantuan paket sembako, bantuan ini diberikan langsung oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, di Aula Kantor Camat Binjai Selatan, Kamis (11/07/2024).

Dalam hal ini, Walikota Binjai mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Binjai. 
Ia menekankan, bahwa Pemerintah Kota Binjai akan terus melakukan berbagai upaya untuk mempercepat pembangunan kesejahteraan masyarakat.

“Sudah sepatutnya kaum dhuafa dan anak yatim mendapat perhatian semua pihak. Ini merupakan tugas kita bersama untuk membantu saudara kita yang kurang beruntung,”ucap Walikota.

“Mudah-mudahan santunan dhuafa akan membantu saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan dan bermanfaat bagi yang menerima,”lanjutnya.

Selanjutnya, Walikota Binjai didampingi Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah meninjau langsung lokasi kaum dhuafa ke rumah Ibu Khasmi di Jl.Samanhudi Lk.3 Kel. Bhakti Karya, dan rumah Ibu Daniem di Jl. Gn. Bendahara Lk. 3 Kel. Binjai Estate sembari memberikan bantuan paket sembako.

Turut hadir Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA., Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. H. Jamil, M.A., Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP, para Lurah se-Kecamatan Binjai Selatan dan para tamu undangan lainnya.

 

              (SuDharTar)

Tidak ada komentar