Kapolres Binjai Temui Kadis Perhubungan Jalin Erat Silaturahmi Dan Sinergitas - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolres Binjai Temui Kadis Perhubungan Jalin Erat Silaturahmi Dan Sinergitas

Binjai-Majalahkriptantus.com--Hubungan sinergitas yang baik diantara dua instansi yakni, Polres Binjai maupun Dinas Perhubungan kota Binjai dalam bekerja sama sering terlihat dilapangan terlebih saat pengaturan lalu lintas dan berbagai macam kegiatan lainnya dikota Binjai. Untuk mempertahankan dan meningkatkan sinergitas tersebut Kapolres Binjai bertemu langsung dengan kepala Dinas Perhubungan kota Binjai pada Rabu siang (17/07/2024). 

Adapun kehadiran Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo kekantor Dinas Perhubungan kota Binjai yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Binjai Utara serta didampingi oleh Kasat Intel Polres Binjai Iptu Madya Putra yang disambut langsung oleh kepala Dinas Perhubungan kota Binjai Chairin Simanjuntak bersama dengan petugas dishub lainnya. 

Kunjungan Kapolres Binjai juga disambut hangat oleh kepala Dinas Perhubungan kota Binjai yang mana ini juga merupakan langkah mempererat silaturahmi antara Polres Binjai dan juga Dinas Perhubungan selalu pejabat baru dikota Binjai sebagai Kapolres. 

Pertama kali Kapolres Binjai dalam pokok perbincangannya menyampaikan untuk saling bersinergitas dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas agar terciptanya kota Binjai yang aman dan tertib terlebih lagi dalam pelaksanaan PON agar saling berkoordinasi dengan satu Lantas Polres Binjai untuk melakukan survei perencanaan rekayasa lalulintas diwilayah kota Binjai. 


Tak sampai disitu Kepala Dinas Perhubungan kota Binjai pun menyampaikan selamat datang dan berterima kasih karena telah datang ke kantor Dinas Perhubungan kota Binjai dan berharap agar terjalin hubungan kerja yang baik serta akan tetap berkolaborasi dengan Polres Binjai terkait mengenai PON dan akan menyiapkan alat transportasi bagi para atlet dan juga menurunkan personil dipersimpangan jalan di rute yang dilalui. 

Kegiatan silaturahmi Kapolres Binjai ke kantor Dinas Perhubungan kota Binjai berjalan lancar sampai selesainya kegiatan kemudian Kapolres Binjai bersama Kasat Intel meninggalkan kantor Dinas Perhubungan untuk kembali melanjutkan aktivitas sehari hari.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar