Kapolres Binjai Silaturrahmi Bersama Tokoh Etnis Kota Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolres Binjai Silaturrahmi Bersama Tokoh Etnis Kota Binjai




Binjai-MajalahKriptantus.com--Kapolres Binjai AKBP BAMBANG C. UTOMO, S.H., S.I.K., M.Si, melaksanakan silaturahmi bersama para tokoh etnis kota Binjai di ruangan kerjanya Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Jumat (19-07-2024). 


Dalam kegiatan silaturahmi ini diawali dengan Kapolres Binjai terlebih dahulu memperkenalkan diri terhadap para tokoh etnis serta memberitahukan bahwa dirinya mendapatkan amanah dari pimpinan Polri untuk menjabat sebagai Kapolres Binjai yang baru, mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari para tokoh-tokoh etnis untuk mewujudkan kota Binjai tetap aman dan kondusif,"pungkas AKBP Bambang.


Bapak Amrun Syah selaku tokoh Melayu dikota Binjai memberikan apresiasi terhadap Kapolres Binjai atas terlaksananya silaturahmi ini dan juga menyatakan sikapnya akan siap membantu dan bekerjasama dengan Polres Binjai dalam membangun Kamtibmas di kota Binjai,"ucap pak Amrun.


Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri dari tokoh-tokoh etnis : bapak Mahyadi Chaniago dari tokoh etnis Minang, Amrun Syah dari tokoh etnis Melayu, Sarwono dari tokoh etnis Jawa, Nasrun Lintang dari tokoh etnis Pakantan, Sabar Nduru dari tokoh etnis Nias, M. Usma dari tokoh India Muslim dan kasat intelkam Iptu Madya Putra, S.Pd.




                   (SuDharTar)

Tidak ada komentar