Kapolres Binjai Jenguk Personil Yang Sakit Bentuk Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Bawahan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolres Binjai Jenguk Personil Yang Sakit Bentuk Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Bawahan

Binjai-Majalahkriptantus.com--Peduli akan sesama merupakan bentuk perhatian seseorang kepada yang membutuhkan, begitu juga yang ditunjukkan oleh Kapolres Binjai kepada personil Polres Binjai yang sedang menderita sakit menahun sehingga dipandang perlu untuk mendapat perhatian lebih pada Kamis siang (18/07/2024). 

Selaku pimpinan Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo didampingi oleh Kasi Dokes Polres Binjai Aipda Robinson Simangunsong dan juga personil SDM Polres Binjai tiba di kediaman Bripka Bambang Haryanta Sebayang yang telah mengalami sakit menahun di rumahnya Jalan Sejahtera Kecamatan Medan Sunggal. 

Kehadiran Kapolres Binjai di kediaman Bripka Bambang disamping membesuk juga memberikan motivasi dan sebagai penyemangat untuk kesembuhan Bripka Bambang Sebayang sehingga dapat pulih dan beraktifitas seperti sediakala. 

Terkait penyakitnya Bripka Bambang Sebayang menuturkan bahwa sakit yang dideritanya pada waktu silam sudah terasa berkurang namun kambuh lagi dan perlu ditangani secara serius serta akan menjalani operasi. 

Dalam kesempatan ini juga Kapolres mengajak keluarga dan seluruh personil Polres Binjai untuk bersama sama mendoakan kesembuhan dari Bripka Bambang Sebayang serta
memerintahkan Kasi Dokes Polres Binjai Aipda Robinson untuk terus memantau perkembangan kondisi Bripka Bambang, dan kepada keluarga Kapolres berharap
terus berkoordinasi terkait kondisi kesehatan Bripka Bambang ke pihak Polres ataupun langsung kepada Dokes Polres Binjai. 

Istri dari Bripka Bambang Sebayang ibu Juliati mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Binjai dan jajarannya atas kepeduliannya yang telah menyempatkan hadir untuk menjenguk suaminya tersebut yang mana saat ini secara fisik kondisi bambang tidak terlihat seperti orang yang sedang sakit namun sakit yang dideritanya merupakan sakit dalam yang tidak dapat dilihat secara kasat mata. 

"Itu merupakan personil kita, jadi perlu untuk kita perhatikan apalagi saat ini sedang sakit menahun yang dideritanya," ucap kapolres Binjai.



                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar