Kapolres Binjai Dan Warga Binjai Timur Berbagi Informasi Kamtibmas - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolres Binjai Dan Warga Binjai Timur Berbagi Informasi Kamtibmas

Binjai-MajalahKriptantu.com--Lingkungan yang aman dan nyaman merupakan harapan dari warga masyarakat kota Binjai dalam menjalankan rutinitas sehari hari sehingga keberadaan Polri diharapkan dapat dilihat oleh masyarakat dan dapat menekan tindakan kriminal di kota Binjai. 

Itu semua akan didiskusikan terkait situasi Kamtibmas secara langsung kepada Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Binjai AKP  Yunus Siregar dan juga Kapolsek Binjai Timur AKP B Ginting melalui program Jumat curhat secara langsung dihadapan Kapolres Binjai yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di warung 'Bang Kencol' Jalan Cut Nyak Dhien Kecamatan Binjai Timur pada Jumat pagi (19/07/2024). 

Pada Jumat curhat ini juga turut dihadiri oleh warga masyarakat Kecamatan Binjai Timur, para lurah, para kepling, dan juga tokoh agama serta masyarakat yang nantinya akan menyampaikan segala informasi Kamtibmas di Kecamatan Binjai Timur baik berupa saran, keluhan, permasalahan dilingkungan masing masing untuk saling bertukar informasi yang akan secara bersama sama mencari solusinya. 

Pada Jumat curhat ini masyarakat mengisi rangkaian kegiatan dengan saling mengutarakan pertanyaan yang nantinya akan langsung ditanggapi langsung oleh kapolres binjai sebagai bentuk respon langsung kepada masyarakat terkait permasalahan yang disampaikan yang mana semuanya merupakan jalan untuk menciptakan situasi yang aman. 


Kapolres Binjai pun pada diskusinya menyampaikan bahwa dari pihak kepolisian akan membuat program rutinitas patroli disetiap titik yang telah ditentukan serta kapolres akan memantau pada setiap pelaksanaan tugas dan diakhir diskusinya Kapolres Binjai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk secara bersama sama untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman demi kota Binjai.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar