Jalin Silaturrahmi, Perbakin Binjai Berikan Plakat Sebagai Cindera Mata Kepada Kapolres Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Jalin Silaturrahmi, Perbakin Binjai Berikan Plakat Sebagai Cindera Mata Kepada Kapolres Binjai

Binjai-MajalahKriptantus.com--Perbakin kota Binjai melaksanakan silaturahmi bersama Kapolres Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (23/07/2024). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus Perbakin Binjai  Ketua Harian : Yusfansyah Dodi SH , Bendahara : Dr.Sugianto, SpOG, Wakil Ketua : Harman Leonardo   Iwan Setiawan, Wakil sekretaris : Chaidir Budiya, Bid. Organisasi,  & Etika  Eben Ezer Pakpahan dan  Madya Putra. 

Yusfansyah Dodi, SH, selaku ketua harian Perbakin kota Binjai,"Memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih terhadap Kapolres Binjai, walaupun sibuk  melaksanakan tugas namun tetap meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan grup Perbakin Kota Binjai dengan harapan kedepannya agar Polres Binjai dapat meningkatkan kegiatan khususnya olahraga menembak,"terang Dodi, SH selaku ketua harian.

AKBP  Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si, selaku Kapolres Binjai yang baru, juga mengucapkan terima kasih terhadap Perbakin Kota Binjai yang sudah meluangkan waktu dan meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Polres Binjai. Dengan adanya silaturahmi ini Kapolres Binjai siap mendukung grup Perbakin dalam hal kegiatan olahraga menembak dan juga mengajak untuk dapat bekerjasama dengan polres Binjai dalam hal mewujudkan kamtibmas agar tetap kondusif di kota Binjai. 

Pada akhir kegiatan acara silaturahmi tersebut grup Perbakin kota Binjai memberikan plakat berupa cindera mata terhadap Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si.




                      (SuDharTar)

Tidak ada komentar