Cv.Farida Kerjakan Rehabilitasi Saluran Perumahan Gren Noval Pasadena Wilayah Desa Karangsari Diduga Kurangi Volume Dan Pakai Batu Bekas - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Cv.Farida Kerjakan Rehabilitasi Saluran Perumahan Gren Noval Pasadena Wilayah Desa Karangsari Diduga Kurangi Volume Dan Pakai Batu Bekas


Karawang, Majalahkriptantus.com 
Proyek rehabilitasi saluran drainase perumahan Gren Noval Pasadena Dusun Pedes1, Desa Karangsari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang Jawa Barat, (P30 274980) dengam panjang= 133,00 Meter, Tinggi =1,20 Meter, dengan Lantai. Sumber Dana APBD 2024, biaya anggaran: Rp.185.050.000, waktu pelaksanaan 60 hari Kalender, (02Juni 2024 S/D 31Juli 2024)
Kontraktor Pelaksana Cv.Farida, diduga kurangi volume ketinggian turap serta memakai Batu Bekas bongkaran bangunan lama.
Kamis, 11 Juli 2024



Nampak dilokasi penurapan banyak tumpukan batu bekas bongkaran bangunan lama, yang diduga dengan sengaja di tumpuk untuk kembali digunakan buat bangunan turap tersebut.




Dari asil kroscek beberapa awak media, setelah di ukur, ketinggian turap hanya 100 Centimeter atau 1 Meter saja, dan nampak  dilokasi penurapan intensitas genangan air. Disinyalir awal pondasi batu ditancap ke lumpur tidak terlebih dahulu di ampar adukan, dan kemungkinan besar hasil penurapan kurang maksimal serta di kualitas dan kuantitas bangunan di pertanyakan publik. 11/7/2024

Memang di lokasi tidak nampak ada aktivitas pekerja sehingga para awak media sulit untuk konfirmasi perihal pekerjaan tersebut. 

Hingga berita ini terexpos pihak pemborong dalam hal ini pihak Cv. Farida dan Dinas PUPR belum bisa di konfirmasi.
(Tim)

Tidak ada komentar