AWIBB Meminta Jalan Rusak Wilayah Utara Karawang Perlu Perhatian Serius - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

AWIBB Meminta Jalan Rusak Wilayah Utara Karawang Perlu Perhatian Serius

Karawang-Majalahkriptantus.com

Menanggapi Jalan Rusak Di desa Rengasdengklok Selatan di ruas jalan Baru Menuju pasar proklamasi, ketua DPC AWIBB (aliansi wartawan Indonesia Bangkit bersama) Karawang, Nata Wijaya angkat bicara, menurut Nata jalan tersebut cukup lama rusak namun tak kunjung di perbaiki sampai detik ini,.

Menurut ketua DPC AWIBB nata mengatakan bahwa kabupaten Karawang yg saat ini di juluki kota industri terbesar di Asia dengan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) yang besar, tapi masih ada jalan yg rusak parah dan berlubang bahkan minimnya lampu penerangan jalan umum pada malam hari, hingga saat ini masih belum juga di lakukan perbaikan "ungkapnya"

Jalan tersebut berada di jalur Rengasdengklok Selatan jalan Baru Menuju pasar proklamasi, kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, yang tentunya jalan tersebut sangat di butuhkan oleh warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas dan sebagai akses untuk menopang pertumbuhan dalam meningkatkan perekonomian di kabupaten Karawang, apalagi adanya pasar baru pasar proklamasi,. "Tandasnya '

Sementara itu Heri Pramika warga Desa Kutakarya pada awak media menyampaikan harapan nya terkait minim nya lampu penerangan jalan menuju arah pasar baru Proklamasi, dan rusak nya akses jalan bisa segera ada perhatian dan perbaikan dari Pemkab Karawang serta dinas terkait.

Mengenai penerangan jalan dan jalan yang rusak di tambah gelap otomatis ini akan menjadi bumerang bagi para pengendara yang kurang berhati - hati. Kami meminta pemkab karawang dan dinas terkait segera merespon dengan segera memperbaiki jalan rusak dan lampu - lampu yang mati menuju arah pasar baru proklamasi Rengasdengklok. "Harapnya.

Dengan kondisi seperti itu bisa mengakibatkan rawannya kecelakaan, tapi mudah mudahan ini tidak terjadi . Maka dari sebelum terjadi kecelakaan pemkab karawang dinas PUPR bisa menyegerakan perbaikan. Demi tercipta nya rasa aman dan nyaman warga masyarakat banyak dalam berkendara yang melintasi di akses jalan tersebut.

Ketua DPC AWIBB Karawang juga menegaskan, suatu hal yang kecil untuk selevel Pemkab Karawang kalau hanya untuk melakukan perbaikan jalan rusak dan lampu penerangan jalan, yang panjangnya Kurang lebih 1kilo meter yang penting menurutnya ada keseriusan dari pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan khususnya di infrastruktur jalan, "tutupnya '
(Red)

Tidak ada komentar