2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Berhasil Padamkan Kobaran Api - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Berhasil Padamkan Kobaran Api

Binjai-Majalahkriptantus.com--Dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran Kota Binjai melaju kencang di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binjai Kota menuju Jalan Perwira Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Selasa (23/07/2024) pukul 15.00 Wib. 

Setelah menerima pengaduan dari Call centre ke BPBD Kota Binjai bahwa telah terjadi kebakaran 4 Unit rumah kontrakan semi permanen milik Ibu Tengku Ismail yang masih dalam tahapan renovasi. 

BPBD Kota Binjai merilis bahwa kronologi terjadinya kebakaran tersebut adanya 
pemicu api dari bakaran sampah yang menyambar rumah Kontrakan milik Ibu Tengku Ismail BS, Rumah dalam keadaan Kosong dan dalam tahapan renovasi.

Akibat dari peristiwa tersebut pemilik rumah mengalami kerugian mencapai Rp 100.000.000,- dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. 

Sementara Plt. Kalaksa BPBD Kota Binjai R.I. Baroes ST Menerjunkan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran, tiba dilokasi pukul 15.16 Wib dalam tanggap darurat oleh Regu Kesiapsiagaan C dan api dapat di kuasai Pada pukul 15.39 Wib. 



                     (SuDharTar)

Tidak ada komentar