Warga Pekan Binjai Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumahnya - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Warga Pekan Binjai Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumahnya

Binjai-MajalahKriptantus.com--Warga dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang pria  di Jalan Ade Irma Suryani Kelurahan Pekan Binjai Binjai Kecamatan Binjai Kota, Kamis (06/06/2024) sekitae pukul 14.30 Wib. 

Identitas jenazah tersebut diketahui bernama Min yu (57) warga Jalan Ade Irma Suryani Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota. 
Ditemukan hanya mengenakan celana dan  dan ceceran darah disekitar tubuhnya. 

Kapolsek Binjai Kota AKP Arnawati SH MH setelah mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Aiptu Joner Marpaung segera memerintahkan selanjutnya turun ke lokasi didampingi Ipda Andi FN dan Panit Intel Aiptu S.Sutioni bersama Tim Inafis Polres Binjai dan Siswa Latja SPN Polda Sumut masuk ke dalam rumah dan melihat Korban tergeletak di bawah tangga rumah dengan posisi telungkup dan hanya menggunakan Celana dalam serta mengeluarkan darah.

Sementara menurut keterangan Sepupu Korban Erika Marya  di Jalan Semangka Brahrang menjelaskan bahwa Korban memang selama ini menderita penyakit asam lambung dan jantung. 
Korban selama ini tinggal sendiri di rumah,  sudah berpisah dengan  istri dan anaknya bekerja di Kamboja sehingga Korban selama menderita sakit tidak ada yang mengurus. 

Atas permintaan sepupu Korban Erika Marya selanjutnya korban di bawa ke Yayasan Sosial Tie Kong Jln. Ade Irma Suryani Kel. Pekan Binjai dan sepupu korban akan datang ke Polsek Binjai Kota untuk membuat Surat Pernyataan tidak Keberatan karena Korban meninggal  karena  sakit.



                (SuDharTar)

Tidak ada komentar