Uang Ratusan Juta Milik Sri Anah Di Dalam Jok Motor Rahib dibongkar Pencuri Yang Terparkir Di Warung Bakso Kedokanagung - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Uang Ratusan Juta Milik Sri Anah Di Dalam Jok Motor Rahib dibongkar Pencuri Yang Terparkir Di Warung Bakso Kedokanagung

Majalahkriptantus.com
 Indramayu, Kejadian menimpah  warga desa Jagapura Wetan Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, Korban bernama Sri Anah Setelah mengambil uang ratusan juta dari BRI Cabang Jatibarang korban bermaksud pulang kedesanya namun dalam perjalanan arah pulang korban menyempatkan diri  membeli rujak untuk dibungkus di desa Sleman Kecamatan Sliyeg setelah selesai membeli kemudian korban melanjutkan perjalanan, sesampainya di desa Kedokanagung korban berhenti lagi untuk membeli bakso dan  menyantapnya ditempat tersebut, pada saat itu sekitar pukul 12.15 wib situasi lalu lintas dan lingkungan sekitar dalam kondisi sepih dikarenakan orang muslim sedang melaksanakan ibadah solat Jum'at. (31/05).

Ketika korban sedang fokus menyantap bakso kendaraan korban yang terparkir disamping penjual bakso dimanfaatkan oleh pelaku yang didugah membuntuti sejak dari pengambilan uang di BRI Cabang Jatibarang. 

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut tanpa menunggu lama langsung beraksi  membuka Jok motor yang dikendarai korban dengan cara merusak jok motor dengan alat yang dibawanya sehingga ada bunyi yang terdengar oleh pemilik warung bakso dan langsung mendekatinya untuk mengambil plastik yang berisi uang dari tangan pelaku, setelah  saling tarik menarik plastik tersebut akhirnya sobek dan beberapa ikat uang tercecer, pelaku merasa uang yang  digenggamnya merasa masih lebih banyak dari uang yang tercecer kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Ketika ditemui awak media
Kapolsek Kedokanbunder Ipda Tasim, S.IP mengatakan, 

"Setelah menerima laporan dari korban kami bersama jajaran langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang berlokasi di desa Kedokanagung Kecamatan Kedokanbunder tepat di warung bakso, setelah olah TKP kemudian mengamankan barang bukti, dan menggalih keterangan saksi juga mencari bukti bukti lain yang ada kaitanya dengan kejadian tersebut. Kami aparat Polri Polsek Kedokanbunder, bekerja profesional dengan kejadian ini terus mengejar pelakunya. Juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati apa lagi membawa uang banyak, silahkan jika masyarakat butuh pengamanan kami siap mengawal dan jangan takut dipungut biaya demi keamanan masyarakat. " Tandasnya.

Misno

Tidak ada komentar