Pengajian Akbar Kota Binjai Dan Silaturahmi Di Mesjid AL Qodar Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pengajian Akbar Kota Binjai Dan Silaturahmi Di Mesjid AL Qodar Binjai

Binjai-MajalahKriptantus.com--Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, AP, S.E, M.AP mewakili Walikota Binjai meghadiri pengajian akbar se-Kota Binjai, di Masjid Al-Qodar, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Selasa (28/05/2024).

Turut hadir Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting, S.STP, MH, Lurah Payaroba Safwan Siddin, S.STP, BKM Masjid Al-Qodar Drs. Aprianda, Penceramah Ust. Iqbal Batubara, para alim ulama serta jamaah pengajian dan perwiritan Kecamatan Binjai Barat.

Dalam sambutannya, Kabag Kesra Setdako Binjai meyakini pengajian ini mampu memperkuat ukhuwah antara pemerintah daerah dengan masyarakat, maupun masyarakat dengan masyarakat.

Ia menambahkan, pengajian akbar ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk mewujudkan Kota Binjai sebagai kota yang madani sesuai dengan visi pembangunan Kota Binjai.  "Pembangunan rohani tetap menjadi perhatian kami dalam membangun daerah, sehingga mampu menjadi masyarakat yang maju, berbudaya dan religius lahir maupun bathin,"ujarnya.

Dirinya berharap melalui pengajian ini dapat membawa berkah dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama umat beragama.

Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan wadah silaturahmi bersama kader PKK serta masyarakat di Kelurahan dan Kecamatan. 
Pada kesempatan ini, Ia juga mengajak masyarakat Kota Binjai untuk selalu menggerakkan 10 program PKK di kehidupan sehari-hari. 

"Semoga dengan pengajian ini, banyak wawasan dan pengetahuan yang didapat, serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,"ucapnya.

Pengajian akbar ini dirangkai dengan penyerahan bantuan hibah secara simbolis senilai 25 juta rupiah yang diterima oleh pengurus BKM Al-Qodar. Kemudian, pemberian cendera mata kepada ketua, sekretaris, dan bendahara BKM se-Binjai Barat, dan pemberian bantuan berupa paket sembako.



                    (SuDharTar)

Tidak ada komentar