Pemko Binjai Tandatangani NPHD Untuk Sukseskan Pilkada 2024 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pemko Binjai Tandatangani NPHD Untuk Sukseskan Pilkada 2024

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilkada Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Binjai Tahun 2024, bertempat di Ruang Kerja Walikota, Selasa (28/05/2024). 
Proses penandatanganan ini disaksikan oleh Dandim 0203/Lkt Letkol Arh. FX Ibnu Hardiyanto, dan Kapolres Kota Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.IK.

Walikota Binjai menyebutkan, "Penandatangan NPHD ini, menjadi bukti komitmen dan dukungan pemerintah terhadap upaya mensukseskan pelaksanaan tahapan pemilukada yang aman, tertib, dan damai. Kesuksesan pilkada ini bukan menjadi tugas dan tanggung jawab penyelenggara saja, Namun hal ini juga menjadi perhatian penting pemerintah daerah. Olehnya, dibutuhkan kerjasama dan sinergitas," ucapnya.

Walikota Binjai berharap dengan penandatanganan NPHD ini, Pemerintah Kota Binjai, KPU, dan Bawaslu dapat berkolaborasi dengan baik untuk mensukseskan tahapan-tahapan pilkada yang ada di Kota Binjai.



                (SuDharTar)

Tidak ada komentar