Kodim 0620/Kab Cirebon Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kodim 0620/Kab Cirebon Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024


Sumber, majalahkriptantus.com || Senin 20 Mei 2024,- Kodim 0620/Kab Cirebon melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2024 di Lapangan Makodim Jln Fatahillah, Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (20/5/2024).

Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Aditya Wira Respati yang di wakili Mayor Inf Jamasri yang sehari hari menjabat Danramil 0620-06/Pabuaran, berindak sebagai Perwira Upacara yakni Pasipers Kapten Czi Moh Ali dan Komandan Upacara adalah Danramil 0620-10/Lemahabang Kapten Chb Agung Prayogo.

Sementara peserta Upacara diikuti oleh Unsur Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0620/Kab Cirebon.

Selaku Inspektur Upacara, Mayor Inf Jamasri membacakan amanat Menteri Kominfo Republik Indonesia, yang mengatakan bahwa hari hari ini kita dihadapkan pada realitas yang terpampang terang yakni Kemajuan Teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut serta, tetapi lebih dari pada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai Dunia. Hari hari ini hingga dua dekade kedepan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langka kita dalam mewujudkan itu semua, jelasnya.


Media center Dim 0620/Kab Cirebon

Tidak ada komentar