Kepala Desa Bantarsari Buat Aturan Tanpa Didasari Undang Undang - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kepala Desa Bantarsari Buat Aturan Tanpa Didasari Undang Undang

Bekasi, Majalahkriptantus com - Viral nya pemberitaan dibeberapa media online persoalan diberhentikannya Kepala Dusun Di Dusun II Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Provinsi Jawabarat. Jadi sorotan berbagai pihak.

Awak media terus berlanjut mencari informasi ke Kecamatan Pebayuran guna mendapatkan informasi. Namun, Camatnya sedang keluar ujar Kasie trantib Aan yang menerima kedatangan awak media. Pada Kamis (02/05/2024)

Aan mempersilahkan masuk lalu menanggapi persoalan Dusun II inisial DD yang dikabarkan diberhentikan, justru pihaknya baru mendengar kabar tersebut. Jika betul adanya jadi catatan buat kami Dan nanti saya sampaikan ke pak Camat.

Selain Kasie Trantib, diruangan itu juga hadir warga inisial IM mantan Sekdes Desa Bantarsari di pemerintahan Kepala Desa lama, mungkin pak IM tahu percis keadaan Di Desa tersebut, karena pak IM selaku warga situ, dugaan saya pak Camat belum mendapat kabar adanya Kepala Dusun yang Diberhentikan oleh Kades Bantarsari, nanti saya sampaikan ke Pak Camat, tutup Aan Kasie Trantib.

Inisial IM mantan Sekdes Jaman kades Sopiyan dan Kades Nawawi. IM angkat bicara permasalahan yang sedang dihadapi oleh pemerintah Desa Bantarsari (Ika). Hal itu sangat disayangkan, kenapa demikian, dari sekian banyak staf Desa dan aparatur Desa mulai RT sampai Kadus itu diberhentikan, tanpa sebab kesalahannya.

Menurut informasi yang didapat kata IM, semenjak dia menjabat kepala Desa Bantarsari (Ika) sekitar 12 orang yang diberhentikan begitu saja tidak ada kesalahannya. Kepala Desa (Ika) sepertinya membuat aturan sendiri tidak Didasari dengan aturan yang ada.

Ditunjuk oleh Kades menjadi Staf, Kadus dan RT di Desa Bantarsari, lalu di berhentikan itukan dibuat lelucon mainan, tandasnya.

Terakhir Kepala Dusun Dedy Didusun II diberhentikan dan tidak ada kesalahannya. Lalu penggantinya sudah dipersiapkan untuk menggantikan Dusun Dedy. Sementara Dusun yang aktif tidak tahu dirinya diberhentikan.

Sementara itu di Desa Bantarsari mulai bermunculan dugaan dugaan seperti Ketahanan pangan, sampai sekarang tidak ada kejelasan, pungkas IM.

Sampai berita ini terekpos Kades Bantarsari (Ika) belum bisa dikonfirmasi karena susah ditemui.

( HS / Tim)

Tidak ada komentar