Karang Taruna Desa Guwa Kidul Ririungan Bareng warga Yang Di Sponsori Jarum Coklat - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Karang Taruna Desa Guwa Kidul Ririungan Bareng warga Yang Di Sponsori Jarum Coklat



CIREBON, Majalahkriptantus.com || Semarak karang taruna desa guwa kidul kecamatan kaliwedi kabupaten cirebon menggelar acara ririungan bareng warga masyarakat yang pertama kali nya di gelar, bertempat di lapangan volly depan balai desa guwa kidul (19/05/2024)

acara tersebut di barengi banyak kegiatan ataupun perlombaan perlombaan seperti karaokean, lomba joget, dan lomba yang lain nya yang di ikuti pemuda pemudi dan masyarakat desa guwa kidul yang di sponsori jarum coklat. dengan hadiah hadiah menarik seperti, tas jinjing, kaos, termos, dispenser dan masih banyak hadiah yang lainnya.

ketua karang taruna Nurudin saat berbincang di kantor sekretariat karang taruna mengatakan", kegiatan ini hanya untuk menuju keakraban dengan masyarakat dan ririungan bareng yang di sponsori dari jarum coklat, khususnya yang ada di karang taruna tentunya yang aggotanya baru seumur jagung agar bisa menjaga kesolidan dan ber sinergi membangun masyarakat berkarakter serta mewujudkan desa yang berwibawa maju dan sejahtera" katanya.

(turah)

Tidak ada komentar