Anak Mantan Walikota Binjai Ramaikan Pilkada, Daftar Ke PKS - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Anak Mantan Walikota Binjai Ramaikan Pilkada, Daftar Ke PKS

Binjai-MajalahKriptantus.com--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai politik ketiga yang didatangi Anggota DPRD Prov Sumut, Muhammad Andri Alfisah BA (Hons) dalam proses pendaftaran dirinya menjadi calon Walikota Binjai jelang kontestasi Pilkada 2024. Pendaftaran dilakukan di Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Jumat (10/05/2024).

Kedatangan Andri Alfisah ke PKS disambut hangat oleh Ketua PKS Binjai Muhty Ardiansyah beserta pengurus lainnya. 
Di kantor PKS, Andri Alfisah menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Ketua PKS Binjai.

“Harapannya semoga PKS Kota Binjai bisa mencalonkan saya sebagai calon Walikota ataupun Wakil Walikota Binjai yang terbaik untuk masyarakat di Kota Binjai,”kata Andri Alfisah.

Dalam kesempatan itu, Adri Alfisah juga tak lupa menyampaikan visi misinya yang ingin membangun lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk warga Kota Binjai.

“Pastinya kalau terpilih saya akan berjuang mewujudkan terbangunnya Kawasan Industri Binjai. Sehingga dengan begitu, perekonomian warga bisa terbantu mulai dari orang yang bekerja di kawasan industri maupun warga sekitar. Dan tentunya para pelaku UMKM juga akan terbantu dan merasakan dampaknya,”sebut Andri Alfisah.

Sementara itu, Ketua PKS Binjai, Muhty Ardiansyah menyambut baik niat Andri Alfisah yang ingin mencalonkan diri menjadi Calon Walikota. Muhty menilai sosok Andri Alfisah cukup potensial menjadi calon pemimpin di Kota Binjai.

“Beliau ini adalah anak dari mantan Walikota Binjai HM Idaham yang sudah memimpin selama 2 periode. Jadi dia ini kita harapkan minimal bisa lah meneruskan program-program terbaik yang sudah dilakukan oleh ayahnya,”ucap Muhty.

Menurut Muhty, sosok Andri Alfisah bisa menjadi representasi dari semangat anak-anak muda yang energik dan inovatif untuk membangun Kota Binjai.

“Terlebih sekarang ini beliau duduk sebagai Anggota DPRD Prov Sumut yang tentunya memiliki program-program terbaik untuk kemajuan Kota Binjai,” sebutnya. 



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar