Warga Apresiasi Pembangunan Turap Dan Japak Di Desa Karyasari - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Warga Apresiasi Pembangunan Turap Dan Japak Di Desa Karyasari

Karawang-Majalahkriptantus com. Warga Apresiasi pelaksanaan pembangunan turap jalan saluran air/drainase  Dan Japak yang berlokasi di Dusun Bakan jati Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Kamis 18.04.2024.
Saat dikonfirmasi salah satu warga setempat yang biasa di panggil bang Jo menuturkan, “saya sangat senang dengan pembangunan pelaksanaan turap ini, mungkin dengan tadinya sering banjir disaat lagi musim hujan, mudah- mudahan dengan dibangunnya turap ini air akan lebih lancar dan tidak banjir lagi seperti dulu. Kan, kalau begini kelihatanya juga lebih rapih.” tegasnya, Bang jo

Masih bang jo “Dengan pembangunan turap ini, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa maupun kabupaten yang telah merealisasikan atau perpanjangan tangan untuk masyarakat, atas pembangunan turap ini, saya sangat senang, apalagi pembangunannya di depan rumah saya.” ujarnya.

Ditempat yang berbeda, Amil Enang selaku pelaksana di lapangan mengatakan, “Pelaksanaan pembangunan turap saluran/dreanase sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh warga setempat, maupun Desa Karyasari, dan pelaksanaan nya pun sesuai (Rab) Rancangan Anggaran Belanja.” Ucapnya.

“Sebagai pelaksana pekerjaan, saya pun tidak mau mengerjakan pekerjaan melenceng dari aturan atau bistek, apalagi mengerjakan dengan “Aslan” alias asal asalan. Kami lebih mementingkan kualitasnya dari segi pemasangan maupun komposisi adukan agar nantinya kualitasnya lebih baik dan kokoh supaya masyarakat merasakan kemanfaatanya yang lebih lama.” Tambah Amil enang selaku pelaksana pekerjaan. 

Lebih lanjut mereka mengatakan."Kami sebagai warga masyarakat desa Karyasari kecamatan Rengasdengklok sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Karyasari kabupaten Karawang atas melaksanakan pembangunan proyek turap dengan sebaik-baiknya sehingga bangunan ini nampak terlihat kokoh dan berkualitas.

"Kami yakin bangunan turap ini akan mampu bertahan lama karena telah dilaksanakan sesuai dengan spesifikasi dan juga mengikuti (Juknis) petunjuk teknis," pungkasnya
(Ag)

Tidak ada komentar