Satu Rumah Permanen Milik Warga Terbakar di Binjai Selatan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Satu Rumah Permanen Milik Warga Terbakar di Binjai Selatan

Binjai-MajalahKriptantus.com--Bencana kebakaran melanda sebuah rumah permanen  milik Amri (33) warga Jalan T. Imam Bonjol Gang Baiturrahman Kelurahan Rambung Timur Kecamatan Binjai Selatan, Jum'at (12/04/2024) pukul 03.45 Wib. 

Dalam laporan tertulisnya BPBD Kota Binjai merilis kronologi terjadi kebakaran, menurut keterangan Warga Setempat  Irwan (50) saat sedang nongkrong dengan kedua rekannya di depan rumah tiba-tiba ada asap , beliau mengira orang yang sedang membakar ban, setelah di datangin ternyata rumah sudah terbakar. Dengan keadan pemilik rumah pergi mudik diduga api berasal dari korsleting arus listrik. 

Sementara BPBD Kota Binjai setelah Menerima Pengaduan dari Call Centre selanjutnya Plt Kalaksa BPBD Kota Binjai Bapak R.I Baroes ST Menerjunkan 6 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan tiba dilokasi pukul 03.55 Wib dalam tanggap darurat. 

Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa sedangkan kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta dan permasalahan ini telah ditangani pihak kepolisian Polres Binjai cq Polsek Binjai  Selatan.


                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar