Reaksi Camat Pedes Menyikapi Realisasi DD TA.2024 Desa Labanjaya - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Reaksi Camat Pedes Menyikapi Realisasi DD TA.2024 Desa Labanjaya

Karawang, Majalahkriptantus.com 
Beberapa hari terakhir di bulan Maret dan April 2024 Desa Labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa Bara, heboh dengan pemberitaan puluhan dari berbagai Media, menyoroti realisasi Pembangunan TPT, di Dusun Pojoklaban wilayah Desa Labanjaya. 

Dari hasil investigasi awak media, terjadi pemangkasan volume ketinggian TPT, serta pondasi tidak di gali terlebih dahulu, hingga ramai di beritakan oleh puluhan media. Dan pihak Kecamatan pun terkena imbasnya, dari pemberitaan itu. 

Menyikapi hal tersebut Camat Pedes, H Aep Saepudin, menyampaikan ke awak media melalui kontak WhatsApp, bahwa pihak kecamatan melalui Tim Monev sidak ke lokasi sebelum Monev. Serta bilamana terjadi pengurangan ketinggian TPT akan segera menegur dan minta ke pihak Timlak dan Pemdes Labanjaya supaya ditambah atas kekurangan volume tinggi TPT.
" Saya sebagai Camat Pedes akan tugaskan Kasi PMD sidak ke lokasi kerjaan TPT di Dusun Pojoklaban. Dan bilamana hasilnya ada pelanggaran yang di lakukan oleh Timlak PPKD dan Pemdes Labanjaya saya akan buat laporan bersama hasil monev ke Bupati" ungkap H.Aep. Kamis 4 April 2024

" nanti hasilnya seperti apa kembali lagi ke wewenang Bupati, kami dari Pihak Kecamatan hanya monitoring, menegur dan membuat laporan. Saya sebagai Camat tidak pernah merestui pekerjaan realisasi Dana Desa yang melanggar aturan. Perlu di tegaskan saya tidak pernah menerima upeti dari Pemdes manapun, seperti yang di beritakan. Seandainya ada indikasi suap dari Pemdes manapun ke saya sebagai Camat, pasti saya tolak mentah mentah tanpa kompromi," tegasnya H.Aep Camat Pedes.
(Ag /Js)

Tidak ada komentar