Pihak RS Hastien Klarifikasi Adanya Pemberhentian Pekerja Outsourcing - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pihak RS Hastien Klarifikasi Adanya Pemberhentian Pekerja Outsourcing

Karawang, Majalahkriptantus.com.Beredar pemberitaan di beberapa media, terkait adanya dugaan pemberhentian para pekerja yang notabenenya dengan sistem Outsourcing secara sepihak diantaranya, Humas Security, OB dan pekerja lainnya sebanyak 12 orang. Oleh pihak Rumah Sakit Hastien yang berdomisili di wilayah Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa Barat . Kamis 26 April 2024 

Saat di temui  beberapa awak media di Aula Rs.Hastien pihak Rumah Sakit menjelaskan, terkait pemberitaan itu semua tidak benar. Secara administrasi serta prosedur yang telah di sepakati maka pihak Rumah Sakit, berhak memberhentikan dengan mempertimbangkan dari beberapa aspek. 

" Pemberhentian sistem kerja itu semua kami tempuh sesuai dengan prosedur dan mempertimbangkan serta memutuskan kepada pihak Yayasan yang sebelumnya telah MOU menjalin kontrak kerja dengan pihak Rumah Sakit, " terang perwakilan Rumah sakit. 25 /4/24 

" Adapun ada keluhan dari para pekerja itu silahkan konsultasi dengan pihak Yayasan yang menaunginya, dan putusan itu tidak secara personal atau per individu," pungkasnya.
(Ag & Tim)

Tidak ada komentar