Ormas GIBAS Cinta Damai Dewan Pimpinan Resort Indramayu, Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan Segeran -Tinumpuk - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Ormas GIBAS Cinta Damai Dewan Pimpinan Resort Indramayu, Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan Segeran -Tinumpuk

Majalahkriptantus.com
Hari Ke-21 Ramadhan 1445 H, Ormas GIBAS Cinta Damai Dewan Pimpinan Resort Kabupaten Indramayu Berbagai Takjil di jalan Segeran -Tinumpuk. Senin, (01/04/2024).

Pembagian takjil dilakukan pengurus Ormas GIBAS Cinta Damai Dewan Pengurus Resort Indramayu, kepada para pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan R2 maupun R4. Tak butuh waktu lama pembagian paket takjil 15 menit ludes dibagikan masyarakat pengguna jalan. Sebagai bagian dari program kepedulian dan bakti Ormas GIBAS Cinta Damai kepada masyarakat di wilayah Desa Segeran.

Ketua Ormas GIBAS Cinta Damai Dewan Pengurus Resort Indramayu H. Muhammad Arifin mengatakan, “Kegiatan ini adalah bentuk ormas berbagi kepada sesama, Alhamdulillah, hari ini Ormas Gibas Cinta Damai telah membagikan paket Takjil kepada masyarakat pengguna jalan Segeran – Tinumpuk,” jelasnya.

Menurutnya setelah pembagian takjil selesai dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama, kemudian mengadakan tarawih bersama, setelah itu agenda besar konsilidasi pengurus atau revisi kepengurusan pusat demi kemajuan ormas GIBAS lebih maju di 2024. Imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh sekjen GIBAS Iksan Firmansyah kegiatan bagi takjil untuk pengguna jalan Segeran Tinumpuk sebagai bentuk ormas hadir di tengah tengah masyarakat dan menyambut bulan romadhon yang ke 21.

Ditempat yang sama Rudi pengguna jalan yang mendapatkan peket takjil dari ormas GIBAS mengatakan, “Terimakasih, kami masyarakat senang mendapatkan takjil ini, mudah mudahan, kegiatan ini contoh oleh yang lain.” Ungkapnya.
Misno

Tidak ada komentar