Gedung Dishub Aset Pemerintah Di Terminal Randik Sekayu Diduga Dijadikan Tempat Usaha Pabrik Cincau - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Gedung Dishub Aset Pemerintah Di Terminal Randik Sekayu Diduga Dijadikan Tempat Usaha Pabrik Cincau


SEKAYU, Diduga gedung  Dinas Perhubungan ( Dishub) Aset pemerintah berdomisil di terminal Randik Kecamtan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan diduga dijadikan Pabrik makanan jenis Cincau, Sabtu ( 06/05/2024.)

Bermula informasi dihimpun Oleh Awak media ini melalui kabar simpang siur beredar di unggah
di grup Wasthap Perkumpulan wartawan Muba yangmana menampilkan Foto disertakan dengan Statemen menceritakan Perihal Gedung Dishub Aset pemerintah berdomisil di terminal Randik Kecamatan Sekayu di Jadikan Pabrik makanan Jenis Cincau.

Guna memastikan kebenarannya cerita tersebut, Kamis sekira Pukul 08. 00  Wib Awak media ini terjun kelapangan menginvestigasi Lokasi.Salah seorang masyarakat perempuan muda dijumpai sebut saja namanya (TW) pedagang di terminal Randik megantakan saat dibincangi ditanya oleh Awak Media ini ,Bu tempat Pabrik Cincau terminal Randik Dimana Ya, 

"Itu pak, Sambil mengacungkan jari telunjuk tangannya kearah gedung Dishub pabrik Cincau Terminal Randik. Tapi sudah tiga hari pabrik Cincau gedung (Dishub) itu tidak beroperasi.Kalau bos pemilik pabrik Cincau terminal Randik ini yang saya tau Berinisial (LN), Petugas Dishub Sering ada di pos pinggir jalan lintas depan komplek  Randik sana pak ,"Ujarnya.

Sementara itu saat di konfirmasi  melalui Pesan Wasthapp ke No 081368****** Sekretaris Dishup Muba meberikan tanggapan pejelasan akan hak jawabnya, 

"Terminal Randik ini Aset pemerintah Provinsi Sumsel, Tutup nya.

(Ril/Tim).

Tidak ada komentar