3 Unit Rumah Permanen Terbakar Di Kampung Tanjung Akibat Arus Pendek - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

3 Unit Rumah Permanen Terbakar Di Kampung Tanjung Akibat Arus Pendek

Binjai-MajalahKriptantus.com--Pusdalops BPBD Kota Binjai melaporkan telah terjadi bencana kebakaran 3 Unit rumah permanen di Jalan Tanjung Indah Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota, Kamis (04/04/2024) sekira pukul 23.00 Wib. 

Adapun pemilik rumah yang terdampak kebakaran masing - masing rumah milik Abok (65) Yongyong (50) dan Atin (50) tahun ketiganya merupakan warga Jalan Tanjung Indah Pekan Binjai mengakibatkan rumah permanen mengalami kerusakan dibagian belakang rumah dan bagian dapur. 

Menurut keterangan dari pihak tetangga kebakaran terjadi berawal dari adanya api  dari rumah Abok yang saat ini rumah dalam keadaan kosong. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran dan diduga sementara akibat dari arus pendek (korsleting listrik). 

Demikian laporan sementara Pusdalops BPBD Kota Binjai, dan peristiwa kebakaran ini telah ditangani Pihak Kepolisian Polsek Binjai Kota. Dan api dapat dipadamkan sekira pukul 00.10 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Plt Kalaksa BPBD Kota Binjai Rudi Iskandar ST Menerjunkan Bantuan 5 Unit Mobil Pemadam Kebakaran tiba dilokasi pukul 23.10 Wib. 



                    (SuDharTar)

Tidak ada komentar