Walikota Binjai Hadiri Muzakarah Ramadhan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Walikota Binjai Hadiri Muzakarah Ramadhan

Binjai-MajalahKriptantus.com--"Jadikanlah bulan Ramadan ini sebagai momentum kebangkitan spiritual dengan meningkatkan kualitas keimanan kita, memperbanyak amalan serta mempererat hubungan ukhuwah dengan sesama,"ujar Walikota Binjai Amir Hamzah saat menghadiri kegiatan Muzakarah Ramadhan 1445 H yang diadakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kota Binjai, di halaman kantor DP MUI Kota Binjai, Minggu (17/03/2024).


Selanjutnya Walikota mengatakan,"Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai menyambut baik serta mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang baik ini. Terima kasih saya sampaikan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Binjai yang telah menginisasi kegiatan Muzakarah Ramadhan ini," ucapnya. 


Ia pun berharap kegiatan ini Muzakarah ini selain sebagai ajang silaturahmi bagi para ulama, juga dapat menjadi tempat untuk memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang sedang dihadapi ummat.

Walikota pun menghimbau dan mengingatkan,"Kepada organisasi dan lembaga-lembaga pendidikan di Kota Binjai untuk mengisi Bulan Ramadhan ini dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang lebih positif kepada peserta didik. Diantaranya melakukan Tadarus Al-Quran, Zikir dan Pesantren Kilat Ramadhan. Bagi kalangan yang diberikan kemampuan dan rezeki yang lebih, agar memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk membantu para kaum dhuafa,"harapan Walikota. 

Turut hadir  pada kegiatan ini,  Wakil Ketua MUI Sumut Dr. H. Arso, SH, M.Ag, perwakilan PD Muhammadiyah Sumut sekaligus Narasumber Dr. H. Arwin Butarbutar, Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. HM Jamil M.A, Ketua Pengadilan Agama Kota Medan Dr. H. Muslim Bahtiar. M.A, Ketua PD Muhammadiyah Kota Binjai H. Juriadi S.Ag, M.A, para Pimpinan Ponpes Kota Binjai, serta perwakilan OPD terkait di Pemko Binjai.


             (SuDharTar)

Tidak ada komentar