Sat Intelkam Polres Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat Pada Bulan Suci Ramadhan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Sat Intelkam Polres Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat Pada Bulan Suci Ramadhan


Binjai-Majalah Kriptantus.com | Kota Binjai sangat kental dengan toleransi serta kerukunan antar umat beragama, yang mana saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadhan 1445 H, sehingga pemeluk agama yang lainnya juga sangat menghormati bulan suci tersebut. 

Sesuai dengan arahan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen Sik. RIO bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY Vois Alexander Panelewen  kembali  melaksanakan kegiatan berbagi takjil pada saat bulan puasa kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024.

Untuk menindak lanjuti arahan Kapolres Binjai pada hari yang ke-15  ibadah puasa tersebut Kasat Intelkam AKP RUSWANDI bersama personil serta Bhayangkari Sat Intelkam melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di  Jalan Sultan Hasanuddin depan Mako Polres Binjai, Senin, (25/03/2024). 

Kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut diberikan kepada pengemudi dan pengendara sepeda motor serta pejalan kaki yang sedang melintas di jalan Jalan Sultan Hasanuddin pada saat menjelang berbuka puasa 1445 H. 

"Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas pada saat menjelang berbuka puasa yaitu ; bubur kacang hijau dan es buah,"pungkas AKP Ruswandi.



                (SuDharTar)

Tidak ada komentar