Pembangunan Jembatan Wilayah Desa Sedari Tanpa Baligho Di Duga Rentan Tindak Korupsi - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pembangunan Jembatan Wilayah Desa Sedari Tanpa Baligho Di Duga Rentan Tindak Korupsi

Karawang, Majalahkriptantus.com.Proyek pembangunan Jembatan  tanpa Papan informasi terulang kembali di wilayah Kecamatan Cibuaya. Tepat nya di Dusun Jayasari Rt 02/ Rw 05, Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang Jawa Barat. 16 Maret 2024 

Menurut warga sekitar, yang enggan  namanya di publikasi mengatakan, pembangunan jembatan sebelum bulan puasa ini, dan memang tidak ada papan informasi.
" sebelum bulan puasa Jembatan ini di bangun, kurang lebih ada seminggu, dan pemborongnya bukan orang Dusun sini, saya juga kurang tahu," tutur warga. 16/03 

Di tempat yang sama pekerja yang mengaku dari awal sampai hari ini  bekerja membangun jembatan, dari nol.
" saya dan 7 pekerja yang masang pembesian dan sampai pengecoran yang hari Sabtu ini sedang di laksanakan, cuma untuk pengecoran pakai orang banyak. Kalau untuk biaya pembangunan jembatan saya tidak tahu, dan para pekerja di beri upah oleh pa Pudin PSM Sedari," terang pekerja. 

Dan menurut pekerja lagi baligho atau papan informasi memang tidak dipasang di lokasi. 

Dari keterangan warga dan pekerja, timbul pertanyaan publik, apakah ada unsur kesengajaan dari pihak Pemdes Sedari untuk tidak memasang papan informasi, dan apa ada ada siasat jahat untuk menggelapkan anggaran pembangunan jembatan yang menurut informasi yang di himpun adalah sumber dari DD Tahap 1 tahun 2024.
  
Hingga berita ini terexpose, Pudin PSM
 dan Kades Sedari belum bisa di konfirmasi karena terkendala miss communikation.
(TIM)

Tidak ada komentar