Oknum Operator Kecamatan Cibuaya Resmi Di Laporkan Korban Ke Saber Pungli Karawang - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Oknum Operator Kecamatan Cibuaya Resmi Di Laporkan Korban Ke Saber Pungli Karawang

Karawang, Majalahkriptantus.com. Ramainya laporan korban pungli pada awak media yang diduga dilakukan oleh oknum Operator Disdukcapil tingkat Kecamatan, di Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang lanjut ke pelaporan pada pihak Saber Pungli Polres karawang, 

Narasumber menjelaskan pada awak media melalui via chat wahtsaap. Bahwa pungli yang di lakukan oleh oknum oprator Kecamatan Cibuaya tersebut sudah masuk ke pelaporan Saber Sungli Polres karawang oleh korban berinisial (NI) 

"untuk kasus pungli ini sudah kami laporkan pada Saber Pungli Polres Karawang melalui TANGKAR KARAWANG, yang di laporkan langsung oleh sodara (NI) " jelasnya.

Harapan narasumber laporan yang sudah di buat agar secepat nya di respon oleh Saber Pungli Polres Karawang supaya tidak ada korban pungli lagi. 

"kami berharap agar laporan kami pada pihak Saber Pungli Polres Karawang, segera di respon,  supaya tidak ada lagi korban pungli di wilayah kantor Kecamatan Cibuaya," tegas narasumber. 

Di waktu yang berbeda awak media coba meminta tanggapan dari Camat kecamatan Cibuaya Agus Soemantri, Apa langkah Camat terkait adanya dugaan pungli tersebut di bagian data kependudukan kecamatan Cibuaya. Yang diduga dilakukan oknum oprator Disdukcapil Kecamatan Cibuaya tersebut. 

"Coba ke kasi Yan Um (Pelayanan Umum) dulu sebagi Kasi yang menangani" terangnya. 

Sebelum awak media konfirmasi ke Kasi Yan UM yang di arahkan oleh Camat Cibuaya, kami coba konfirmasi terlebih dulu pada pihak TANGKAR, melalui via chat whatsaap, namun diduga yang menjawab pertanyaan kami adalah sebuah bot atau robot dengan jawaban sebagai berikut. 

"Selamat siang kak, Terima kasih atas informasinya kak🙏 Setelah kami cek, pengaduan di Tangkar sudah di respons semua kak😊🙏 Silakan cek kembali pengaduan di Tangkar kakaknya😊🙏" jawabnya. 

Diduga pihak TANGKAR tidak serius dalam menangani pertanyaan ataupun pengaduan dari masyarakat, karena ketika awak media bertanya malah di suruh untuk cek pengaduan di aplikasi tangkar. 

Publik menunggu, langkah apa yang akan di lakukan oleh Saber Pungli Polres Karawang, dengan adanya pengaduan dari pihak korban terkait dugaan pungli yang di lakukan oleh oknum Operator Kecamatan Cibuaya tersebut.
(TIM)

Tidak ada komentar