Kapolsek Pedes Melaksnakan Sholat Tarawih Berjamaah Keliling Bersama Anggota Nya - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Melaksnakan Sholat Tarawih Berjamaah Keliling Bersama Anggota Nya

Majalahkriptantus.com.KARAWANG~Polsek pedes polres karawang polda jabar kapolsek Pedes Akp Marsad SH. MH., bersama Anggota Polsek pedes melaksanakan Sholat tarawih Keliling wilayah hukum Polsek pedes, ini semua menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara anggota Polsek Pedes, dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat. Saat melaksanakan puasa di bulan ramadhan. Pada Malam Rabu/27/03/2024

Kehadiran Kapolsek pedes bersama anggota beserta melaksanakan Ibadah Sholat tarawih,
Ini semua merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah saat melaksanakan ibadah shalat tarawih.

Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat tarawih.

Sebelum sholat tarawih di mulai, Kapolsek Pedes AKP Marsad, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat tarawih. Ini semua agar Program Quick Wins lebih terasa oleh masyarakat dan Kapolres Karawang mempunyai program CAKEP ia itu (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi).

"Diharapkan warga masyarakat, ikut membantu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar, agar lebih berhati hati memarkirkan kendaraan R2 dan selalu menggunakan kunci ganda, melaksanakan kegiatan ini pula atas perintah bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono kepada seluruh personil polres Karawang dan Polsek polsek, ayo kita jaga bersama lingkungan tempat tinggal kita" harap Kapolsek.

Polres karawang_Akbp Wirdhanto hadicaksono
(Ag)

Tidak ada komentar