Hujan Disertai Angin Kencang Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga Desa Labansari. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Hujan Disertai Angin Kencang Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga Desa Labansari.

Majalahkriptantus.com | Bekasi - Baru - baru ini, hujan disertai angin kencang pohon tumbang menimpa rumah warga di kampung Nanggewer Dusun 01 RT 02 Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Provinsi Jawabarat. Kejadian tersebut pada pukul 13:30 Minggu (17/03/2024).

Menurut warga, kejadian tersebut sangat singkat dan menakutkan juga mengagetkan, karena, dengan tumbangnya pohon diakibatkan oleh hujan angin sehingga menimpah bangunan rumah warga. 

Kata narasumber pohon yang tumbang menghantam rumah pak Udi warga kampung Nanggewer RT 02. Tentunya kita semua sangat prihatin atas kejadian tersebut.

Akhir akhir ini, cuacanya memang tidak menentu, bencana alam pun dimana mana. Maka dari itu kita harus waspada ketika ujan apalagi disertai angin.

Harapan warga, semoga instansi terkait agar bisa meninjau serta membantu warga yang kena musibah dan lebih di perhatikan, harap warga. (Hasan Samsuri).

Tidak ada komentar