DP KORPRI Kota Binjai Adakan Tausiyah Bulan Suci Ramadhan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

DP KORPRI Kota Binjai Adakan Tausiyah Bulan Suci Ramadhan


Binjai-MajalahKriptantus.com--Ketua Korpri Kota Binjai Drs. Eka Edi Saputra menghadiri kegiatan keagamaan sekaligus Tausyiah Ramadhan 1445 Hijriyah / 2024 M yang diadakan oleh DP Korpri Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, Jumat (15/03/2024). 

Dalam sambutannya, Ketua Korpri Eka Edi Saputra menyampaikan,"Kegiatan ini harus dijadikan sebagai momentum untuk saling mengenal baik, bersilaturahmi, memperbaiki diri, meningkatkan kinerja dengan sesama anggota Korpri Kota Binjai. Mari kita jadikan kegiatan ini untuk memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT. Kegiatan ini juga akan kita selenggarakan disetiap hari Jumat selama bulan suci Ramadhan,"ucap Eka. 

Turut hadir Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. Saparuddin, MA, Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, Ketua I TP. PKK Kota Binjai Ny. Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu, Penceramah Al Ustadz Abdul Muhadir Ritonga S.Pd.I, M.Pd.I, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai Ny. Ade Irma Irwansyah Nasution, para Pimpinan OPD, Personil Kodim 0203/Lkt dan Raider 100/Ps, para pengurus Korpri se-Kota Binjai serta para pengurus TP. PKK Kota Binjai.



                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar