Selang Regulator Bocor Saat Memasak Seorang Ibu Mengalami Luka Bakar Dan Dapur Rumah Terbakar - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Selang Regulator Bocor Saat Memasak Seorang Ibu Mengalami Luka Bakar Dan Dapur Rumah Terbakar

Binjai-Majalahkriptantus.com--Seorang ibu yang bernama Murieli (61 tahun), mengalami nasib tragis saat memasak di dapur rumahnya di Jalan Cemarat, Gg Marga, LK 3, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Kejadian ini terjadi Sabtu (06/01/2024), ketika selang regulator tiba-tiba bocor, menyebabkan luka bakar pada ibu tersebut.

Tidak hanya itu, dapur rumah Murieli juga turut terbakar, mengakibatkan kerugian sekitar Rp1 juta.

Kalaksa BPBD Binjai, Iman Siswanto SSos, segera merespon laporan tersebut dengan mengirimkan 3 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian pada pukul 00:10 WIB.

“Kita langsung menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran menuju lokasi dan api berhasil dipadamkan,”ujar Iman.

Menurut keterangan pemilik rumah, peristiwa bermula ketika Nurleli sedang memasak di dapur, kemudian selang regulator bocor, mengeluarkan gas yang menyebabkan kebakaran.

Nurleli berusaha menyelamatkan diri dengan membawa tabung yang bocor ke kamar mandi, namun sayangnya, sebelum dapat dipindahkan, tabung tersebut tersambar oleh api dari kompor yang masih menyala di sebelahnya.

Akibat kejadian ini, Nurieli mengalami luka bakar dan mengalami kerugian material sekitar Rp1 juta. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kalaksa BPBD Binjai, Iman Siswanto SSos, mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menggunakan peralatan dapur dan memeriksa kondisi selang regulator secara berkala untuk menghindari peristiwa yang serupa. 



                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar