Rekanan Minta RW Kembalikan Uang Proyek TA 2022 di RS Dr Djoelham Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Rekanan Minta RW Kembalikan Uang Proyek TA 2022 di RS Dr Djoelham Binjai


Binjai-MajalahKriptantus.com--Rekanan proyek, Zulkifli Ginting menuntut RW dari RS Dr Djoelham Binjai untuk mengembalikan uang sebesar Rp17 juta yang telah disetorkan terkait proyek pengadaan alat dapur tahun 2022.

Zulkifli menyatakan bahwa setelah menyetor DP proyek dua kali, janji RW untuk memberikan proyek tersebut tak terpenuhi.

Menurut Zulkifli Ginting, setelah menunggu lebih dari setahun, dia akhirnya bertemu dengan RW pada 7 November 2023. RW berjanji akan mengembalikan uang pada 24 Desember 2023, tetapi janji tersebut tak ditepati. RW kembali memberikan alasan dan baru mengirimkan Rp3 juta pada 09 Januari 2024.

Ketua BCW Binjai, Gito Afanndy, Jumat (12/01/2024), ikut buka suara mengatakan,"Bahwa mereka sudah melakukan konfirmasi ke Direktur RS Djoelham, Dr David, yang menyatakan Manda (RW) tidak terlibat dalam proyek tahun 2022. Gito mendesak Direktur RS untuk mengambil tindakan tegas terhadap bawahannya,"ujar Gito. 

Sementara Manda (RW) masih membuat alasan, Zulkifli menegaskan keinginannya agar uang tersebut segera dikembalikan. Persoalan ini sudah melibatkan Direktur RS Djoelham Binjai. Dan rekanan proyek telah mengajukan surat tanda keberatan. Gito Afanndy berharap agar masalah ini segera mendapatkan penyelesaian yang tepat dan tegas dari pihak rumah sakit. 



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar