Kapolsek Pedes Akp Marsad Sambangi Unsur Muspika Kecamatan Cilebar Himbau Keamanan Masyarakat - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Akp Marsad Sambangi Unsur Muspika Kecamatan Cilebar Himbau Keamanan Masyarakat

Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat Perihal Giat Kapolsek Pedes melaksanakan Sambang ke Kecamatan Pedes mengajak untuk terus menghimbu masyarakat tentang  Pemilu Tahun 2024 bersama unsur muspika kecamatan pedes Pada Hari Senin Tanggal 08 Januari 2024. telah melaksanakan Patroli Perekat Presisi dengan sasaran Wilayah Kecamatan Pedes agar aman terkendali

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menyampaikan beberapa Hal, diantaranya. Terkait masalah keamanan agar bersama masyarakat dan perangkat Desa untuk menjaga keamanan. Tolong di antisipasi dari sekarang terkait waspada untuk pengunjung pantai agar berhati-hati saat berenang dipantai. Kemudian tolong di sosialisasikan kepada aparat setempat untuk menjaga keamanan lingkungan nya.

"Kepada perngakat Desa agar selalu mengingatkan masyarakat dan pengelola pantai untuk terus Menghimbau pengunjung jangan sampai ada korban karena tenggelam dipantai," Ucapnya kapolsek pedes Akp Marsad SH. MH. 

Wartawan mengkonfirmasi Rano setia Budi. A.md. ST. Staff Humas Polsek pedes ia membenarkan
"Benar bapak kapolsek pedes sambang ke unsur muspika kecamatan cilebar  dan diberikan Himbauan  kepada masyarakat berdialog dengan masyarakat. Untuk itu kapolsek yang di berikan atensi dari bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicakson untuk menjaga keamanan lingkungan dan mengajak masyarakat untuk menciptakan keamanan menjelang tahun baru, bila ada tindakan kejahatan agar segera menghubungi LAPOR PAK KAPOLSEK PEDES di no 0857-1786-5705" Tutup Budi

Kapolres karawang_Akbp Whirdiahianto Hadicakson
(Ag)

Tidak ada komentar