Heri Bamuswari Berharap Desa kutakarya Perlu Perhatian Serius Dalam Insfratruktur - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Heri Bamuswari Berharap Desa kutakarya Perlu Perhatian Serius Dalam Insfratruktur

Karawang-Majalahkriptantus.com.
Program pembangunan untuk kemajuan desa adalah salah satu target bersama sama dan tugas bersama sama juga. bukan hanya terpaku ke pemerintah desa semata saja. Tanpa adanya dukungan dan support dari pemerintah daerah kabupaten, pemerintah provinsi atau pemerintah pusat desa tidak akan pernah berkembang. 

Terkait dengan hal tersebut Heri Pramika yang biasa  di sapa dengan panggilan kang Heri Bamuswari salah satu tokoh pemuda wilayah dan aktif di beberapa keorganisasian salah satunya di Organisasi Ikatan wartawan online Indonesia (IWO I DPD KARAWANG) yang ada di desa kutakarya dusun kedungmundu RT 012/004 kecamatan kutawaluya Karawang menyampaikan harapan nya di tahun TA 2024 Desa kutakarya bisa di bantu terkait dengan hotmik jalan yang ada di depan desa kutakarya sepanjang 160 meter dengan lebar 5 meter
saya berharap karena ini masuk di wilayah uptd pupr Telagasari maka berharap pihak UPTD bisa segara membantu realisasi perbaikan jalan 

Selain penghotmikan jalan Heri Bamuswari pun berharap adanya bantuan program pemasangan saluran air di samping jalan yang akan di hotmik.urang lebih 400 X 2meter kiri dan kanan. Kenapa harus di pasang saluran air karena saat musim penghujan akses jalan tersebut tergenang air dan air tidak mengalir dengan baik karena tidak adanya saluran air di samping jalan.  Apalagi akses jalan yang ada itu di lalui oleh para siswa dan siswi MAN 4 Karawang dan SMK ristek dengan akses jalan yang baik sehingga akan tercipta rasa aman dan nyaman bagi semuanya warag masyarakat setempat atau warga masyarakat banyak yang melintas.

Kami berharap pemerintah kecamatan bisa membantu dukungan kepada pihak pemerintah daerah kabupaten dan juga bidang PRKP Karawang agar di desa kutakarya 8ni bisa di realisasikan pembangunan saluran air dengan pemasangan uditch agar terlihat rapih dan baik karena itu pinggiran jalan jadi harus tertutup saluran nya.


Selain dari dua program 1. Hotmik jalan 2. Saluran air kami juga berharap adanya pemasangan lampu penerangan jalan di wilayah sepanjang jalan Desa Kutakarya karena di sepanjang jalan tersebut cukup lumayan gelap padahal di tempat kami desa  saya ada gardu induk PLN tapi pada nyatanya akses jalan sepanjang desa kutakarya masih banyak yang belum di pasangan PJU maka dari itu atas nama warga masyarakat setempat kami berharap pihak pemerintah kecamatan dan kabupaten bisa lebih memprioritaskan desa kutakarya dalam program tersebut.

Salah satu contoh saja di dekat jembatan sake ada PJU akan tetapi sudah berbulan bulan tidak di perbaiki padahal kita sudah sampaikan ke pihak terkait akan adanya lampu PJU yang tidak menyala akan tetapi ajuan kami belum mendapatkan respon sehingga belum d perbaiki
(Ag/red)

Tidak ada komentar