Gelar Open House; Ini Ungkapan Wabup TTS, Army Konay, S.H., M.H - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Gelar Open House; Ini Ungkapan Wabup TTS, Army Konay, S.H., M.H

NTT_Majalahkriptantus.com--TTS_ Dalam rangka mensyukuri hari raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Wakil Bupati Timor Tengah Selatan, Jhony Army Konay, S.H.,M.H, bersama keluarga dan segenap Crue RJ 02 TTS, menggelar acara open house di Rumah Dinas (Rumjab 02) TTS. Jumat, 05/01/2024.

Tampak hadir pada acara itu, Sekda TTS, Drs. Seperius E. Sipa, M.Si, Kepala Rutan Kelas IIB SoE, Dandim 1621/TTS, beberapa kepala perangkat daerah (PD) dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Tokoh-Tokoh Gereja, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, serta warga masyarakat baik yang berada di kota soE maupun masyarakat dari beberapa Desa di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan. Berdatangan untuk bersilaturahmi bersama dengan Wabup TTS dan keluarga.
Dalam acara itu Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay, S.H., M.H mengucapkan selamat hari raya natal 2023 dan tahun Baru 2024, semoga damai natal masih tetap di hati dan terpelihara hingga saat ini. Dan juga memasuki tahun baru 2024 ini kita selalu diberi Rahmat dan dengan penuh berkat yang berlimpah, Kata Army Konay.

Army juga dalam ungkapan isi hatinya sedikit mengisahkan tentang kilas balik perjalanan kariernya yang dimulai dari seorang pegawai kontrak disalah satu perusahaan BUMN yakni PT.PLN Persero di Kabupaten TTS.

" Sedikit cerita soal perjalanan kisah saya sampai detik ini menjadi seorang wakil bupati TTS tidaklah mudah dan disangka-sangka harus demikian, karena awalnya saya seorang pegawai kontrak di PT.PLN soE beberapa tahun. Hingga suatu waktu ada dorongan, motivasi diri, teman-teman dan juga  keluarga sayapun memutuskan untuk maju menjadi caleg DPRD Provinsi, nah Puji Tuhan saya di percayakan masyarakat yakni terpilih menjadi DPRD Provinsi hingga dua (2) periode. Dan berjalannya waktu saya pun dipercayakan lagi oleh masyarakat Timor Tengah Selatan menjadi Wakil Bupati," Ucap Politisi Partai NasDem itu.

Lanjutnya, di penghujung masa jabatannya sebagai Wakil Bupati, dirinya berharap masyarakat TTS dapat memaafkannya, apabila selama bertugas melayani masyarakat TTS, mungkin saja ada kekurangan-kekurangan yang ia pernah lakukan, tandasnya pula.

Kesempatan itu juga, Wabup Army Konay menyampaikan  ucapan terima kasihnya kepada para tamu undangan, warga masyarakat TTS yang sudah berkesempatan hadir di momen open house syukuran Nataru ini untuk saling bersilaturahmi dan bertoleransi antar sesama.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan, saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, semoga melalui momentum ini, kita dapat memperkaya diri dengan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Army.

Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Timor Tengah Selatan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk melayani TTS menjadi Wakil Bupati.

Diketahui, bahwa acara Open house ini juga merupakan open house yang terakhir selama menjabat sebagai Wakil Bupati TTS. Karena tidak lama lagi Ia sudah harus mengakhiri  tugasnya sebagai wakil bupati.

Pantauan langsung media ini, terlihat bercengkerama dengan para tamu Wabup TTS beserta Istri, juga Anak-anak dengan wajah yang ceria dan bahagia menyambut seluruh tamu yang datang dengan saling bersalaman serta berfoto bersama semberi menikmati hidangan yang telah disediakan.(JQTefnay)

Tidak ada komentar