Banjir Rendam Sebagian Pemukiman Penduduk Kampung Bojong, Desa Bojongsari - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Banjir Rendam Sebagian Pemukiman Penduduk Kampung Bojong, Desa Bojongsari

Majalahkriptantus.com | Bekasi - Kampung Bojong Desa Bojongsari Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawabarat, banjir dilanda sejak kemarin merendam kampung Bojong hingga hari ini air bertambah ketinggian sampai paha orang dewasa. Pada Sabtu (06/01/2024).

Hal ini perlu perhatian bantuan dari berbagai pihak donatur, khususnya dari pemerintah setempat Desa maupun Pemkab Bekasi. Karena warga masyarakat yang terdampak kebanjiran sangatlah membutuhkan uluran tangan orang orang baik.

Yang sangat terdampak wilayah SDN 04 Bojongsari dan lapangan bola, dari beberapa warga setempat yang berhasil dikonfirmasi mengatakan, banjir yang melanda kampungnya sejak dua hari lalu, debit air semakin hari semakin bertambah, ujarnya memelas.

Lebih lanjut, warga masyarakat yang terkena dampak banjir mengharapkan uluran tangan dari berbagai pihak. Warga juga mengatakan dari pemerintah setempat belum ada bantuan, hal ini, warga butuh bantuan seperti beras, mie instan dan lainnya.

Ia juga mengatakan sudah dua malam ngungsi di jalan tanggul yang lebih tinggi, karena, rumahnya kebanjiran, keluh warga.

Dia juga menambahkan, ada Caleg dapil 6 Kabupaten memberi bantuan berupa beras, telor dan mie instan, warga masyarakat sangat terbantu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada dewan DPRD Kabupaten Bekasi yang telah membantu dan warga sangat terbantu. Terimakasih kepada caleg dapil 6 pak zamzam Nurul Haj, S.M. pungkas warga.
(HS).

Tidak ada komentar