Babinsa Koramil 1614/Anjatan Gelar Pelatihan TNI Cilik Indramayu. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Babinsa Koramil 1614/Anjatan Gelar Pelatihan TNI Cilik Indramayu.

INDRAMAYU –Majalahkriptantus.com-Dalam rangka upaya meningkatkan motivasi dan disiplin pelajar di usia dini, Babinsa Koramil 1614 Anjatan Jajaran kodim Indramayu
Sertu Nur amin dan Sertu Abd.Kanan Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Latihan Dasar TCD (Tentara Cilik Indramayu) SD Cilandak Lor bagi pemula TCD.

Yang dilaksanakan Di Depan Halaman Makoramil 1614/Anjata Siswa Siswi TCD sebagai wujud Binaan Koramil 1614/Anjatan. Sabtu 13 Januari 2024

Para siswa tampak dengan bangga dan senag hati mengikuti kegiatan tersebut, “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mendidik siswa menuju karakter yang disiplin sehingga dengan kedisiplinan nantinya dapat membawa dampak yang positif bagi siswa” ujar Babinsa ,selaku pelatih.

Lanjutnya, program latihan yang direncanakan terus dilakukan pada pukul 07:00 s/d 08:00 wib pagi dan sore Pukul 16:00 s/d 17:00 wib,

Hal serupa juga disampaikan Kepala Sekolah
menyebutkan, dengan adanya Kegiatan TNI CILIK ini dapat memberikan bekal kepada siswa untuk masa depannya, paling tidak sejak dini siswa sudah ditanamkan karakter yang paling mendasar.

Sehingga kedepannya sikap siswa dapat berubah, Kedepannya diharapkan siswa dapat menciptakan prestasi dan membawa lembaga sekolah sehingga menjadi sekolah berprestasi yang membanggakan bagi siswa orang tua dan masyarakat,”pungkasnya.

Tidak ada komentar