SWI DPD Karawang Salam Presisi Teruslah Polres Karawang Berbuat Kebajikan kepada Masyarakat Karawang. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

SWI DPD Karawang Salam Presisi Teruslah Polres Karawang Berbuat Kebajikan kepada Masyarakat Karawang.

Karawang-Majalahkriptantus.com.Sekber wartawan Indonesia DPD Karawang mendukung kepada hubungan pihak Polres Karawang kepada manusia sesama hamba Allah dan Semoga Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa,juga selalu memberi kebajikan atas segala Budi Baik yang telah jajaran Polres Karawang berikan kepada sesama.
Kata Ketua SWI "Polres Karawang Teruslah berbuat baik kepada sesama, jadikanlah lelahmu di jalan Allah yang maslahat " Berbuat baik merupakan salah satu bentuk ibadah dan wujud akhlak mulia.

kemaslahatan yang dikehendaki Islam,yang dimaksud dengan kemaslahatan disini ialah untuk memelihara agama, akal, harta, jiwa, dan keturunan/kehormatan. Jelas Yusup 

Di hari Jum’at yang penuh keberkahan Sat Lantas Polres Karawang Melaksanakan berbagi nasi kotak gratis, Terus...! Teruskan dan lakukan terus. Pinta SWI Karawang 

Ada banyak manfaat yang dapat diperoleh untuk diri sendiri maupun untuk orang lain, jika terbiasa melakukan perbuatan baik. Selain dari mendapatkan pahala dari Allah, juga mendapatkan kasih sayang dari warga Ungkap Yusup 

Halou Polres Karawang, semua jajaran jadikan lelahmu Adalah pahalamu, Terus Rangsek seluruh warga Karawang, kepada masyarakat di sepanjang jalan Perkotaan dan Pedesaan.

"Fastabiqul khairat berlomba lomba dalam kebaikan.dimana pun berada,karena semua perbuatan di dunia akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Kata Yusup.5/Juni-2023.

Ada banyak manfaat yang dapat diperoleh untuk diri sendiri maupun untuk orang lain, jika terbiasa melakukan perbuatan baik. Selain dari mendapatkan pahala dari Allah, juga mendapatkan kasih sayang dari warga sesama khususnya orang Karawang.

Sekber wartawan Indonesia DPD Karawang
Mengapresiasi Dengan Arahan Kapolres Karawang Polda Jawa Barat * AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si* terus bergerak dalam kebaikan untuk menjadikan Polri semakin Presisi selalu hadir di tengah masyarakat." Sukses hidup di dunia dan akhirat. Tutup Yusup. Senin 5 Juni 2023.
*JM setia budi*

Tidak ada komentar