Kondusifitas lingkungan Dusun Kedungmundu Kutakarya Harus Lebih Di Tingkatan Keamanannya - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kondusifitas lingkungan Dusun Kedungmundu Kutakarya Harus Lebih Di Tingkatan Keamanannya

Karawang. Majalahkriptantus.com. Miris, salah satu warga masyarakat Chandra Wijaya Desa Kutakarya Dusun Kedungmundu RT 012/004 Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang. 

Telah kehilangan satu buah handphone merk Oppo A3S dengan ciri ciri handphone warna biru tua, tombol volume hilang atau tidak ada, tombol on of warna merah , belakang handphone batre agak kembung Kehilangan terjadi pada jam 05 pagi lebih hari Jum'at tanggal (02/06/23) 

Saat di mintai keterangan oleh awak media Chandra menyampaikan bahwa dirinya saat itu sedang tidur Jum'at pagi saat terbangun handphone yang sedang di cas sudah raib entah kemana. yang menjadi miris nya handphone tersebut di ambil di dalam rumah saat pagi hari buta. "Ucap nya.

Terkait dengan kejadian itu Chandra merasa kerugian walaupun tak seberapa harganya

Dengan apa yang terlah terjadi Chandra berharap kepada pemerintah desa Kutakarya agar bisa lebih meningkatkan kembali ronda malam untuk lingkungan sehingga hal hal yang terjadi pada dirinya tidak terjadi kepada orang lain, "Paparnya.

Chandra juga berharap kepada siapa saja yang mendengar atau melihat ada yang menawarkan barang handphone dengan ciri ciri di atas agar bisa melakukan informasi ke dirinya di no 081574793561. Dengan kejadian tersebut siapapun pelaku nya harus di tindak tegas agar ada efek jera sehingga tidak lagi terjadi di kemudian hari pada warga masyarakat yang lainya.

*Red*

Tidak ada komentar