KAPOLRES LABUHANBATU MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA DI KANTOR BUPATI LABURA. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

KAPOLRES LABUHANBATU MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA DI KANTOR BUPATI LABURA.





Labura, MajalahKriptantus.Com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK., hadir dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tema “Gotong Royong Membangun dan Pertumbuhan Global” yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Jl. Jend Sudirman, Aek Kanopan, Kec. Kualuh Hulu, Kab. Labuhanbatu Utara (01/06/2023).


Dalam peringatan ini, Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, SE., MM., bertindak sebagai Inspektur Upacara yang memimpin jalannya acara dengan penuh khidmat. Hadir pula dalam acara tersebut sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.


“Pentingnya semangat gotong royong dalam membangun dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Ia menekankan bahwa Pancasila sebagai dasar negara merupakan landasan yang kuat dalam menjalankan prinsip gotong royong. Dalam konteks globalisasi, kerjasama dan kolaborasi antarbangsa menjadi kunci dalam menghadapi berbagai tantangan dan mewujudkan pertumbuhan yang berkeadilan” Ujar Hendriyanto


Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH. dalam kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi atas peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tema yang relevan. Ia mengimbau seluruh masyarakat untuk menerapkan semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam membangun lingkungan maupun menjaga keharmonisan sosial.


-ET


Tidak ada komentar