Ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, warga aktifkan kembali Pos Siskamling. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, warga aktifkan kembali Pos Siskamling.

 


Sumut, MajalahKriptantus.Com-Kapolsek Bilah Hulu Akp. R.P. PANJAITAN, S.H. Didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, mengecek renovasi / pembangunan Pos Siskamling di Desa Gunung Selamat dan Pematang Seleng. Jumat. 02/06/2023.


Dengan mempertimbangkan masukan - masukan dari masyarakat, baik dari Tomas dan Toga serta warga Desa yang diterima Polisi RW/ Dusun pada saat melaksanakan kunjungan ke Desa, akhirnya Kapolsek, Polisi RW, Kades serta masyarakat, sepakat mengaktifkan kembali Pos Siskamling di Desa - desa.


Dari hasil peninjauan Kapolsek ke lokasi pembangunan Pos Siskamling, didapati warga kompak bergotong royong membangun Siskamling, pak S. RITONGA selaku Kepala Dusun Makmur menuturkan, semoga dengan berdirinya Pos Siskamling ini, sitkamtibmas di Dusun Makmur bisa lebih kondusif lagi. Pak S. RITONGA juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek, Polisi RW serta Bhabinkamtibmas karena sudah memberikan masukan dan support sehingga Pos kamling ini bisa aktif kembali.


Mari bersama - sama kita jaga dan rawat Pos Siskamling yang sudah kita dirikan ini, Terima kasih kepada bapak - bapak yang sudah bersedia dan meluangkan waktu untuk bergoyong royong, semoga apa yang sudah kita perbuat ini dapat bermanfaat buat lingkungan kita, tambah Kapolsek disela - sela meninjau renovasi /pendirian Pos Siskamling di Dusun Makmur Desa Pematang Seleng.


-ET


Tidak ada komentar