Bhabinkamtibmas Aipda Vonsa Tampubolon melaksanakan Giat Sambang di Warung Ibu Misri. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Bhabinkamtibmas Aipda Vonsa Tampubolon melaksanakan Giat Sambang di Warung Ibu Misri.


Simalungun, MajalahKriptantus.Com-Bhabinkamtibmas Aipda Vonsa Tampubolon melaksanakan giat sambang di warung Ibu MISRI dihuta II Marihat Mayang Nag Marihat Mayang Kec.Hutabayuraja Kab.Simalungun. Sabtu, (03/6/2023)

Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak melakukan  pembakaran hutan dan lahan milik petani, sehubungan dengan musim kemarau yang berkepanjangan sehingga membuat lahan menjadi kering sehingga mudah terbakar yang dapat mengakibatkan kebakaran luas. dan juga bilamana ada potensi gangguan Kamtibmas yang membutuhkan pelayanan dan kehadiran Polri. selanjutnya Personil Bhabinkamtibmas memberikan no HP kepada warga.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga bermitra selalu dengan Polri untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing di wilayah kecamatan Hutabayuraja.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menghimbau warga yang dikunjungi  untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan walaupun PPKM telah dicabut untuk memutus mata rantai penyebaran covid- 19.

-ET

Tidak ada komentar