Antusiasme PAM GKI Penabur-Jaya Asri dalam retret - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Antusiasme PAM GKI Penabur-Jaya Asri dalam retret


Jayapura, MajalahKriptantus.com- PAM Gereja Kristen Injili Tanah Papua  jemaat Penabur-Jaya  Asri, mengadakan retret untuk membangkit semangat dalam Tuhan. Supaya memiliki kehidupan yang dekat dengan Tuhan dan memiliki karakter seperti Kristus. 

Acara retret Pemuda Gereja Kristen Injili di Tanah Papua dilakukan di Kampus Moso dekat perbatasan Papua Nugini dilaksanakan pada tanggal Kamis dan jumat 1-2 Juni 2023, dalam acara retret ini adalah momen penting, untuk memberikan support dan wejangan terkait dengan iman Kristen bagi kamu muda-mudi. Sehingga acara tersebut didukung oleh jemaat GKI di Tanah Papua jemaat Penabur Jaya Asri. Dan acara retret tersebut di dampingi oleh ibu Pdt. Clasina Karma, S.Th, M.Th (c) sebagai ketua majelis sekaligus pendeta jemaat di GKI jemaat Penabur Jaya  Asri. Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan Firman-Mu (Mazmur 119:9). 

Firman menjadi patokan bagi kehidupan anak muda. Sebab tanpa demikian maka akan mudah jatuh dalam pergaulan yang membawa kehancuran. Dengan adanya acara ini berguna untuk membangkitkan semangat dalam komunitas dan memberikan pengaruh dalam bergaul sebagai tubuh Kristus.  

Dalam acara tersebut ibu pendeta juga memberikan materi-materi yang sangat penting bagi pemuda-pemudi, supaya menjadi anak Tuhan yang selalu bersandar kepada-Nya. Mulai dengan pacaran yang sehat sesuai dengan Firman-Nya dan menjaga kekudusan hidup. Dan banyak juga kegiatan-kegiatan lain yang memberikan semangat bagi kaum muda, mulai games-games untuk membangun kesatuan, komitmen, kejujuran, kesetian dalam melayani Tuhan. 

Maka dengan demikian perlu diingat bahwa orang yang berjalan dalam kebenaran disebut berbahagia dan diberkati oleh Tuhan seperti pemazmur katakan bahwa: berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh. Soli Deo Gloria. (Nicod Kaborang)   

Tidak ada komentar