Wahdha Islamiyah Gelar Launcing Baubau Mengaji Dengan Program Dirosa - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Wahdha Islamiyah Gelar Launcing Baubau Mengaji Dengan Program Dirosa



MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Baubau, - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdha Islamiyah Kota Baubau Menggelar Launcing Baubau Mengaji Dengan Program Dirosa yang dihadiri Walikota Baubau.

Ananda,anggota Dpd Wahdha Islamiyah mengatakan acara ini kami membuat untuk remaja dan orang tua yang belum lancar mengaji makanya adanya launcing baubau mengaji program dirosa dengan tujuan masyarakat kota baubau bisa mengaji dan tidak merusak masa depan.

Akibat kebanyakan remaja dan orang tua suka minum keras serta tidak mengaji dengan baik terutama wilayah kanekea,bone-bone,tarafu serta lipu. Saya mengajak remaja dan orang tua untuk menghadiri acara tersebut supaya masyarakat baubau bisa mengaji dengan benar, Ucap Ananda pada saat ditemui oleh awak media, Rabu (31/5/2023).

Aldin, Warga Perintis mengatakan saya pintar mengaji akibat mengikuti dirosa hampir setiap hari. Adanya acara ini insyaallah saya akan menghadiri soalnya saat bagus sekali untuk remaja dan orang tua supaya ilmu memperlajari Al - Quran seperti ilmu taqwi,dan sebagainya.

Saya mengajak masyarakat baubau untuk menghadiri acara tersebut pada malam ini pukul : 20.00 Wita bertempat di Warkop Sija X Garpu Kitchen ada juga pematerinya oleh Ustadz Syahrul,Kata Aldin. (Ns)

Tidak ada komentar